Recent Articles

Kamis, 16 Februari 2012

Kiat Tampil Elegan Berbusana Animal Print


INGIN tampil menawan dengan busana bermotifanimal print, namun kurang percaya diri? Solusi ini dapat Anda coba.

Kesan klasik yang ditonjolkan busana dengan motif animal print memang menjadi daya tarik tersendiri. Tak heran, item fesyen ini selalu menjadi incaran para wanita yang ingin tampil menonjol sekaligus terlihat menawan.

Meski banyak yang tertarik mengenakannya, tak jarang dari para wanita tersebut masih belum percaya diri menggunakan busana tersebut. Alasan takut tidak terlihat pantas dan merasa kurang percaya diri pun menghinggapi. Padahal jika busana tersebut digunakan dengan siasat tepat, tampilannya pun akan terlihat menarik dan tidak berlebihan.

Ririn Rinura, desainer yang menjadikan motifanimal print menjadi karakter desain busananya mengatakan, bahwa motif tersebut memang ditujukan untuk mereka yang memiliki karakter berani, ingin tampil beda, dan jadi pusat perhatian.

Agar tampil elegan menggunakannya, Ririn pun berbagi kiat agar sang pemakai tak terlihat norak atau berlebihan.

“Jika memakai busana animal print, sebaiknya aksesorinya dihilangkan. Jika mengenakan long dress,gunakan high heels berwarna hitam atau gold. Selain itu, sebaiknya biarkan penampilan Anda sepi ornamen karena motif animal print sudah semarak,” tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar