Recent Articles

Rabu, 15 Februari 2012

Tempat Kencan Favorit Bintang Premier League


Para pemain sepakbola punya cara sendiri untuk bersantai seusai pertandingan. Tak hanya beristirahat di rumah, tapi ada juga yang menghabiskan waktu di luar. Seperti Andy Carroll dan Djibril Cisse yang memilih untuk berkencan dengan kekasih masing-masing di sebuah klub malam di Liverpool Hilton Hotel.

Carroll dan kekasih terlihat santai meskipun banyak paparazzi yang mengerumuni mereka. Sebaliknya, Cisse terlihat tegang dan agak kesal dengan paparazzi meski sang istri, Jude berusaha tersenyum.

Menurut Kickette, sepertinya mereka ingin melupakan sejenak kerasnya Premier League, musim ini. Cisse terkena kartu merah saat timnya Queens Park Rangers kalah dari Wolverhampton Wanderers pada lanjutan laga Premier League awal Februari lalu dan masih tidak boleh bermain sampai 4 Maret 2012.

Sedangkan Carroll masih harus membuktikan diri sebagai penyerang haus gol di Liverpool. Mungkin cara ini bisa membuat mereka kembali segar saat bertanding nanti.

Selain Carroll dan Cisse, di hotel itu juga terlihat istri-istri dan pacar para bintang pemain bola atau lebih dikenal dengan sebutan WAGs (Wife and Girlfriends). Di antaranya adalah Abbey Crouch, Coleen Rooney dan Alex Gerrard. Mereka hadir tanpa ditemani suami tanpa alasan yang jelas.

Abbey yang memakai jaket bulu dan juga celana jins ketat hanya ditemani oleh sang adik. Sedangkan Alex yang memakai longdress hitam dan juga tas kecil ditemani oleh teman dekatnya.

Coleen yang hanya datang sendirian terlihat paling glamor di antara WAGs lainnya. Wanita yang juga menjadi model bikini ini terlihat elegan saat memakai pakaian bermotif kulit ular

0 komentar:

Posting Komentar